Koni Muratara Targetkan Masuk 10 Besar Dalam Porprop Se Sumsel

Utama12 Dilihat

 

pilarsumsel

MURATARA– Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terus melakukan persiapan dan pemantapan ikut menjadi peserta diajang bergengsi yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel tahun 2021. Pertandingan antar daerah se Sumsel ini dipusatkan di Oku Raya.

Plt Ketua KONI Muratara Subanderi saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Jum’at ( 28/05/21 ) mengatakan, dari 13 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, ada 4 cabor yang diunggulkan. Diantaranya, Cabor Bulu tangkis, Silat, Karate, Atletik

“Tolak ukurnya, prestasi atlet kita yang menoreh hasil gemilang di empat cabor, baik didaerah dan regional. Makanya kita jadikan unggulan pada Porprov Sumsel nanti. Meski demikian, cabor lainnya juga memiliki prestasi yang baik dan berpeluang menggondol medali,” jelas Subanderi.

Lanjut Subanderi menjelaskan, Meski kontingen Muratara sudah siap bertanding, namun KONI Muratara tidak muluk muluk dalam menargetkan meraih juara. Hal ini, diakui, pria asal Bingin Teluk itu, sarana prasara menunjang olahraga masih belum memadai. Namun, dengan semangat para atlet, Subanderi optimis bisa meraih medali emas dari dua menjadi 4 emas

“Kami targetkan masuk 10 besar pada Porprov Sumsel nanti. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan rakyat Muratara agar cita cita diinginkan terwujud dan mengharumkan nama Muratara berhidayah,” ungkap Subanderi.

Lebih lanjut Subanderi mengungkapkan, Bagi kontingen yang menang, Bupati Muratara dan Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan H Innayahtullah akan memberikan reward atau bonus. hanya saja, belum diumumkan dipublik karena masih dalaam pembahasan.

“Peserta atlet, kami pastikan asli putra daerah yang ikut porprov Sumsel. Apapun hasilnya, itu prestasi kita,” ucap Subanderi. ( Iman Santoso )