Korwil Sumsel RUMAH Indonesia Turut Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto

Utama201 Dilihat

Palembang, PS- Relawan Muda Airlangga Hartarto (Rumah) Indonesia mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Golkar tersebut menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

“Kami melihat Bapak Airlangga Hartarto sarat akan Pengalaman, seorang Negarawan serta peduli terhadap Rakyat khususnya kaum Muda, dan ini menjadi landasan bagi kami Relawan Muda Airlangga Hartarto (RUMAH) Indonesia se-Nusantara bertekad untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI tahun 2024,” kata Arman Saputra, Presidium RUMAH Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

Dilanjutkannya, langkah awal ini kami beri satu wadah bernama RUMAH Indonesia. Karena rumah tempat bernaung bagi kita untuk sama-sama kita berjuang.

“RUMAH Indonesia sendiri mempunyai target jangka pendek, jangka menengah dan target jangka panjang untuk mengenalkan dan memenangkan Airlangga kepada masyarakat hingga tahun 2024 mendatang,” ungkap Aktivis yang pernah menjabat Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel ini.

Ditambahkannya, gagasan ini adalah wujud pengakomodiran seluruh teman-teman daerah untuk bergerak memenangkan Airlangga Hartarto, meningkatkan elektabilitasnya, supaya lebih dikenal lagi oleh masyarakat dibawah koordinasi Seknas Airlangga.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh pengurus pusat hingga koordinator wilayah Rumah Indonesia setiap Provinsi. Pengurus pusat hadir secara fisik, sedangkan para koodinator wilayah hadir melalui virtual. Salah satunya dari Provinsi Sumatera Selatan.

Salah satu Relawan RUMAH Indonesia wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang mengikuti deklarasi secara virtual, Haris Saputra menyampaikan optimismenya bahwa RUMAH Indonesia akan menjadi salah satu lokomotif yang akan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI di tahun 2024.

“Dengan keutuhan tekad, dari Bumi Sriwijaya kami akan berjuang memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Next Presiden Indonesia. Satu Orang, Satu Tujuan, Satu Keyakinan.” ungkap Pemuda yang juga aktif sebagai Korwil Jaringan Pemantau & Riset Indonesia dalam rilisnya, Minggu (06/03/2022). (Rls)