Lakalantas di Mura , PNS Muratara Meninggal Dunia

Utama394 Dilihat

 

MUSI RAWAS, pilarsumsel.com- Hotman Silitonga (51) yang merupakan warga Kota Lubuklinggau dengan alamat jalan bangau RT 06 Kelurahan Talang Putraan harus menghembuskan napas terakhirnya dijalan lintas sumatera.

Pasalnya Hotman Silitongga yang bekerja selaku Pengawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah Kabupaten Muratara tersebut,diduga mengendarai sepeda motornya.

Namun naas yang dialaminya ketika melintasi jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit Kabupaten Mura terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas).

Menurut warga setempat EF (23/2) terjadinya lakalantas tersebut kami masyarakat tidak tau bagaimana bisah terjadinya,namun mendengar suara keras sehingga kami keluar guna melihat.

Akan tetapi setelah melihat salah satu pengendara sepeda motor tersebut sudah tergeletak ditengah jalan,dan sudah tidak bernafas lagi.

Sedangkan kendaraan yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada satu unit mobil mini bus bernopol BG 1893 HD yang merupakan warga dari Curup.

” Kemudian setelah tibanya anggota Mapolsek Stl Ulu Terawas,pengemudi beserta kendaraannya bawah ke Mapolsek Stl Ulu Terawas,”kata Dia.

Sementara itu Kapolsek Stl Ulu Terawas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Burlian membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas di desa Lubuk Ngin tersebut.

Sehingga yang menyebabkan salah satu pengendara sepeda motor , diduga telah meninggal dunia di tempat kejadian.

Namun untuk kondisi di lapangan terlihat motor dinas plat merah hampir seluruh bagian depan ringsek ( hancur), sementara mobil jenis minibus terlihat ringsek bagian depan kiri dan kedua kendaraan kami amankan ke Mapolsek,”tegasnya.(Zulkarnain)