Lapangan PTMSI Kota Lubuklinggau Dilengkapi Unboxing Robot Pingpong

Olahraga, Sumsel, Utama98 Dilihat

PILARSUMSEL.COM,

LUBUKLINGGAU-Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau tidak main-main untuk mengembangkan dan mencetak atlet handal dan profesional di Bumi Silampari. Mulai lapangan dipercantik, kini sudah dilengkapi peralatan latihan yang cukup canggih dengan pelatih yang sudah berpengalaman dibidangnya.

“Kita membeli alat Unboxing robot pingpong, supaya teman-teman terutama adek adek diusia muda bisa terus belajar dan meningkatkan kemampuan bermain pingpong serta menjadi bintang tenis meja,” ujar Ketum PTMSI Kota Lubuklinggau Febrio Fadillah melalui pengurusnya Ardiansyah, Selasa (21/9/2021).

Lanjut dia, pihaknya menyediakan sarana prasaran latihan Pingpong di PTMSI Kota Lubuklinggau yang berlokasi di eks gedung Audotorium Pemkab Mura, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel tersebu, dengan maksud untuk memasyarakatkan dan membahanakan tenis meja di kota bertaklen Linggau Bisa dibawah duet H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar. Sehingga, Lubuklinggau yang sudah memiliki bakat, minat dan potensi berolahraga Pingpong ini memiliki kemampuan yang setara dengan daerah-daerah lainnya yang sudah maju dibidang olahraga ini.

“Kita harapkan anak-anak muda khususnya anak-anak sekolah tingkat dasar, menengah dan atas berlatih tenis meja di PTMSI Kota Lubuklinggau. Kedepan, kita tidak susah lagi mengirimkan wakil atlet bertanding mengikuti segala kejuaraan tenis meja, baik antar daerah maupun lintas provinsi dan dapat mengharumkan nama daerah kita,” harapnya.

Dia juga menghimbau kepada semua pelatih tenis meja di PTMSI Kota Lubuklinggau tetap semangat dan sabar menghadapi peserta yang berlatih dan berikan semua materi teknih hingga peraturan pertandingan tenis meja.

“Saya berharap semua sarana prasaran dirawat dan dijaga. Ini semua tanggung jawab kita semua,” imbuhnya. (*)