Lepas Kontingen Porseniwada, PJ Bupati Muba Minta PWI Muba Jaga Kekompakan dan Harumkan nama Kabupaten Muba

Kontingen PWI Muba Optimis Raih Juara di Porseniwada

Berita, Muba1101 Dilihat

SEKAYU– Pemkab Musi Banyuasin optimis peserta kontingen perwakilan PWI Kabupaten Muba akan meraih prestasi terbaik di ajang Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Kota Lubuklinggau.

Rasa optimisme tersebut disampaikan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud melalui Staff Ahli Bidang Pembangunan Setda Muba Drs H Tabrani Rizky saat melepas secara resmi Kontingen Porseniwada perwakilan Kabupaten Muba ke Kota Lubuklinggau, Kamis (03/8/2023) di halaman Kantor PWI Kabupaten Muba.

“Kami optimis kontingen perwakilan PWI Kabupaten Muba akan mendulang prestasi mengingat atlet yang dikirim benar – benar siap dalam setiap Cabor yang diikuti,”serunya seraya memberikan semangat.

Tabrani juga secara pribadi dan atas nama Pemkab Muba mengucapka selamat bagi para atlet yang telah terpilih untuk mewakili Muba pada Porseniwada ke Kota LubukLinggau.

“Menang dan kalah adalah hal yang biasa tapi target kita tetap harus merebut juara dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas olahraga. Saya yakin para atlet PWI Muba mampu memberikan dan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk meraih prestasi dalam Porseniwada tahun ini. Junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik PWI Muba. Dan harumkan nama Kabupaten Muba dengan prestasi,” tandasnya.

Sementara Ketua PWI Musi Banyuasin Kurniadi, ST di sela pelepasan Kontingen Muba mengungkapkan bahwa atlet PWI Muba siap berlaga dan memberikan kemampuan terbaik dalam ajang Porseniwada PWI Sumsel kali ini.

“Ini merupakan pesta olahraga khusus Wartawan yang tergabung di PWI, kita PWI Muba harus ikut andil dan optimis menang juga,” kata Kurniadi

Senada, dirinya juga optimis Kontingen PWI Muba bisa memberikan hasil terbaik. Ia menilai Kontingen PWI Muba memiliki kekuatan dibidang olahraga.

“Porseniwada tahun 2023 di Kota Lubuklinggau ini, kontingen PWI Kabupaten Muba akan mengikuti enam cabang olahraga dan seni. Diantaranya, bulutangkis, soccer mini, tenis meja, gaplek, azan, dan karaoke. Ayo kita jaga kekompakan, berikanlah yang terbaik dan harumkan nama kabupaten Muba yang kita cintai ini. Kita kompak, kita sang juara,”pungkasnya. (rl)