Liga AKB Yudha Putra Cup 2022 Resmi Bergulir

Utama685 Dilihat

 

Www.Pilarsumsel.Com Musi Rawas-, Open Turnamen Sepakbola Liga AKB Yudha Putra Cup 2022 resmi digelar dimoment Bulan Kasi sayang pada Februari 2022. Open seremoni langsung dipusatkan di lapangan Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, Jumat(18/02/2022).

Pembukaan turnamen tersebutpun di hadiri langsung oleh Dandim 0406 MLM Kapten Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti, Walikota Lubuklinggau H.Pranan Putra Sohe, Kejari Kota Lubuklinggau dan sejumlah tamu undanganlainya.

Sedikitnya ada 32 Tim atau Club’ sepak bola yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupatan Musi Rawas Utara mengikuti kejuaraan tersebut.

Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti dalam sambutannya yang dibacakan menyambut baik dan memberi apresiasi atas terselenggaranya Dandim Cup 2022. Menurut Bupati agenda olahraga ini dinilai sangat strategis untuk memberi wadah pengembangan sepak bola di Musi Rawas.

” Sebagai wakil pimpinan di daerah ini saya menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian jajaran Kodim 0406 Lubuklingga yang mengagendakan Open Turnamen Sepakbola. ” jelasnya

Dandim 0406 Lubuklingga, Letkol Inf Erwinsyah Taufan mengatakan jika turnamen sepakbola Ini merupakan wadah dalam mengaktualisasikan potensi sepak bola dari generasi muda di Kabupatan Musi Rawas. Ia berharap pesepakbola yang mengikuti turnamen ini dapat menjunjung sportivitas yang tinggi, begitupun pelatih official dan perangkat pertandingan dapat menjalankan tugas dengan baik, pintah Bupati.

” Saya berharap agenda olahraga ini akan memberi nilai tambah terhadap peningkatan prestasi olahraga kedepan terutama sepak bola, semua yang di percayakan menjadi pengadil kiranya mampu menjalankan tugas nya. ” Ujar Letkol Inf Erwinsyah Taufan.

Sementara itu Ketua Panitia Kosasih menjelaskan digelarnya turnamen sepak bola ini tetap menaati prokes sesuai aturan dan Selain itu dalam penyelenggaraan kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat, dengan tetap mengingatkan penonton untuk menjaga jarak dan menaati prokes.

“Liga AKB Yudha Putra Cup 2022 di selenggarakan dari bulan Februari sampai Juni mendatang, kurang lebih Dua stengah bulan. ” jelas Kosasih.

 

#Terkait stetmen perizinan dan kepanitiaan setelah melakukan konfirmasi ulang, redaksi meralat pemberitaan awal karena ada sedikit kesalahan*