Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Dunia

Berita309 Dilihat

LISA BLACKPINK secara resmi telah berhasil tetapkan dua Guinness World Records dengan debut solonya.

Melansir Soompi Sabtu(9/10), pada 8 Oktober waktu setempat, Guinness World Records mengumumkan bahwa mereka secara resmi mengakui dua buah rekor yang dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa yang bertajuk “LALISA” baru-baru ini.

Seperti yang sebelumnya telah dikonfirmasi oleh YouTube, “LALISA” milik Lisa berhasil pecahkan rekor dunia untuk “video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam. Video musik ini berhasil mengumpulkan 73,6 juta tayangan.

Jumlah yang terhitung fantastis untuk waktu 24 jam pertama. “LALISA” memecahkan rekor sebelumnya dengan jumlah 65,2 juta tampilan yang ditetapkan oleh lagu hit milik Taylor Swift “ME!” yang menampilkan Brendon Urie dari Panic! At the Disco.

“LALISA” pun berhasil memecahkan rekor baru untuk “video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh artis solo K-pop,” memecahkan rekor sebelumnya dengan 41,6 juta tampilan yang dibuat oleh lagu debut solo rekan satu bandnya Rosé dengan “On The Ground”.

Selain itu, Guinness World Records menyatakan bahwa keberhasilan BLACKPINK baru-baru ini berarti bahwa band ini tercatat dalam buku ‘Guinness World Records 2022’ di bagian media sosial. (Kania AB/jawapos.com)