‘M.REZA’ Lepas Tasamura Futsal Team, Goes To Sumatera Barat For Liga Nusantara 2022

Berita, Olahraga, Sumbar, Utama724 Dilihat

 

PILARSUMSEL- Musi Rawas-, Founder Tasamura Foundation M. Reza Tasamura melepas keberangkatan peluhan pemain Tasamura Futsal Team dalam kegiatan Tour To Sumatera Barat, Rabu(23/12/2021).

M. Reza Tasamura selaku Pendiri Tasamura Foundation mengatakan jika Direncanakan Team Futsal asal kabupaten Musi Rawas ini akan melakoni sejumlah pertandingan baik mengikuti turnamen di kota Bukittinggi dan melakoni sejumlah laga persahabatan melawan Tim asal kota Padang Sumatra barat.

“Selain akan mengikuti turnamen Futsal di Bukittinggi, laga persahabatan juga akan dilakoni pemain Tasamura Futsal Team diantaranya akan bertanding melawan Team futsal PSR FC, Tean Padang Academy dan Team Futsal Rafhely yang notabene Team-Team tersebut merupakan Club Futsal Ternama di Sumatera Barat”Beber Pendiri Tasamura Futsal Team M.Reza.

Founder Tasamura Futsal Team juga berharap kepada para pemain agar dapat tampil maksimal dalam melakoni pertandingan di Sumatera barat nantinya, sehingga mendapatkan hasil terbaik pada kejuaraan Open turnamen Gunapaksi Cup 3 di Bukittinggi Sumatera barat.

” Kepada Atlit Tasamura Futsal Team semoga selamat sampai tujuan dan bisa menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan dan bisa membawa kemenangan untuk nama baik Daerah Kabupaten Musi Rawas” Tambah M.Reza Tasamura.

Tour to Sumatera Barat Club Futsal berjuluk WANI NGEYEL tersebut merupakan wujud keseriusan Manajemen Tasamura Foundation dalam mempersiapkan Team Futsalnya, jelang berpentas di kancah Nasional pada tahun 2022 yang akan datang.

“Yah kegiatan tersebut merupakan salah satu persiapan tim kita dari Tasamura Futsal Team jelang pentas di Liga Nusantara 2022 yang akan datang”pungkas Founder Tasamura.

Dijadwalkan Tasamura Futsal Team akan berada di Provinsi Sumatera Barat dari tanggal 22 Desember hingga 30 Desember 2021 mendatang. (Nofi Ardiyanto)