Mahindra Indonesia Resmi Beroperasi di Palembang, Ini Produknya

Berita, Sumsel1115 Dilihat

Palembang – Dealer Mahindra Indonesia kedua resmi beroperasi di Palembang, Sumatera Selatan yang beralamat di jalan Residen Abdul Rozak nomor 1-2 Palembang, Kamis (10/8/2023).

Direktur Utama PT. Auto Handal Indonesia Bapak Agustinus didampingi Bapak Bambang selaku Direktur HRGA CPM & MCI dan Bapak Yanto General Manager Sales And Marketing RMA Indonesia mengatakan, Dealer Mahindra Indonesia Palembang menawarkan dua produk unggulan yakni Scorpio Pikup yang terrdiri menjadi dua model yaitu Double Cabin dan Single Cabin. Produk yang kedua yakni Balero Maxitruck Plus.

“Untuk di Palembang selain dealer kita juga servis dan menyediakan spareparts. Bagi customer Mahindra tidak perlu takut karena kita menyediakan semua spareparts nya. Kami memberikan pelayanan terbaik untuk keperluan customer Mahindra dan perusahaan yang membutuhkan produk kami,” ujarnya.

Dealer Mahindra Indonesia di Palembang merupakan dealer yang kedua. Kenapa memilih Palembang karena marketnya sangat besar dan strategis dan di provinsi Sumsel ini merupakan penyumbang aspek perekonomian di Indonesia.

“Produk Mahindra merupakan fungsi alat transportasi pertambangan dan perkebunan. Karena di provinsi Sumsel penghasil tambang, minyak dan perkebunan yang terbesar di Indonesia. Selain untuk pengangkutan hasil tambang,minyak dan perkebunan juga bisa dipakai untuk sehari-hari,” jelasnya.

Selain di Palembang Mahindra Indonesia juga akan membuka dealer di Pekanbaru. Kami berharap bisa membantu dan bermanfaat. Juga kami bisa membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian,” tutupnya. (Fin)