Manajemen Gambo Hotel & Residence Gelar Vaksinasi Massal

Utama318 Dilihat

Musi Banyuasin ,PS- Vaksinasi Covid-19 terus gencar dilakukan di Indonesia dalam rangka mempercepat terbentuknya herd imunnity atau kekebalan kelompok dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Berbagai pihak bahu membahu menggelar vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, termasuk juga di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Komitmen ini juga ditunjukan oleh manajemen Gambo Hotel & Residence yang menggelar Vaksinasi massal pada Kamis (31/03/2022).

Dikatakan Ovi, manager Gambo Hotel & Residence, bahwa kegiatan ini sepenuhnya adalah upaya untuk mendukung dan membantu percepatan Vaksinasi khususnya di Bumi Serasan Sekate.

“Hari ini kami mengajak seluruh manajemen Gambo Hotel & Residence serta karyawan PT Muba Link dan masyarakat umum untuk bersama-sama menyukseskan Vaksinasi yang menjadi program prioritas Pemerintah dalam penanganan Pandemi ini,” ujar Ovi.

Diinformasikannya juga, gelaran vaksinasi massal yang menerapkan protokol kesehatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Lumpatan dan menyediakan suntik Vaksin Covid-19 Dosis 1 dan 2 serta Booster.

Sementara itu, salah satu Peserta vaksinasi massal, Bambang Saputra (33) menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada manajemen Gambo Hotel & Residence telah memfasilitasi gelaran Vaksin ini. Semoga tingkat kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingnya vaksin ini semakin meningkat, dan berharap pandemi dapat segera usai,” terangnya. (Ril/ SMSI MUBA)