Mantan Sekretaris Partai Demokrat Palembang Resmi Bergabung Ke PDIP

Berita, Sumsel494 Dilihat

Palembang – Mantan Sekretaris Partai Demokrat Kota Palembang H. Anton Nurdin resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia (PDIP).

Hal ini diungkapkan oleh H. Anton Nurdin saat konferensi pers, Senin (1/5/2023).

“Mulai tanggal 1 Mei 2023 saya mengundurkan diri dari partai Demokrat. Terhitung setelah ditanda tangani surat ini saya telah sah mengundurkan diri dan melepaskan tanggung jawab dari ADRT partai Demokrat,” ujar Ketua KONI Kota Palembang.

Lebih lanjut, ia mengatakan dalam momentum hari buruh ini dirinya mundur dari Partai Demokrat dan bergabung ke PDIP. Karena pada hari buruh ini merupakan hari yang bersejarah bagi politisi, dan juga saya menjabat di pengacara dan Ketua KONI Kota Palembang.

“Saya akan maju sebagai caleg DPRD kota Palembang Dapil 1 (IB 1, IB 2, Bukit Kecil dan Gandus) dari PDIP. Kedepan akan memperjuangkan aspirasi dari partai kami yang baru PDI-P,” katanya.

Ia mengatakan, alasannya pindah ke PDIP semata-mata melihat perjuangan partai tersebut yang memperjuangkan rakyat kecil. Setiap hari dia melihat rakyat mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Pos. Hal itu tidak lepas dari peranan PDIP yang menjadi bagian dari pemerintahan.

“PDIP peduli wong cilik, saya pun begitu,” tutupnya. (Fin)