Mantap, BIN Terus Mengandeng PKM Demi Membantu Target Pemerintah

Utama444 Dilihat

Empat Lawang – Lagi, Badan Intelejen Nasional (BIN) Sumsel Melalui Posda Empat Lawang dengan bekerja sama dengan Puskesmas Lesung Batu Kecamatan Lintang Kanan, untuk terus membantu Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan membangun sinergitas dengan berbagai unsur di daerah bermoto Saling Keruani Sangi Kerawati tersebut untuk menggenjot capaian vaksin.

Upaya ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Pasalnya capaian vaksin di Kabupaten Empat Lawang sudah hampir maksimal kategorinya capaiannya.

“Jumlah sasaran vaksin sudah cukup banyak ya dalam beberapa bulan ini dari tahun 2021 sampai dengan sekarang dengan capaian hampir maximal seratus persen di Wilayah Empat lawang, terkhusus wilayah Kecamatan Lintang Kanan,” Kata Agustinus, BIN Posda Empat Lawang, Sabtu (26/2/2022).

Pihaknya terus membantu pemerintah untuk kegiatan kemanusiaan ini dengan memfasilitasi dan mendorong untuk meningkatkan capaian yang ada.

Berkaitan dengan kegiatan vaksin tersebut Agustinus, juga mengajak dan menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk datang ke tempat-tempat kesehatan atau tempat kegiatan vaksin untuk segera mendapatkan vaksin.

“Karena vaksin yang dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh demi menyelamatkan masyarakat dari ancaman pandemi covid-19,” Ungkapnya. (Diki/NAY)