Mayat di Duga Seorang Tunakarya Ditemukan Dipinggir Pos LLAJ Lubuklinggau

Utama882 Dilihat

 

 

LUBUKLINGGAU – Penemuan Mayat seorang laki-laki di kota Lubuklinggau mengegerkan warga, setelah ditelusuri terkuak asumsi dari masyarakat jika jenazah yang di temukan merupakan seorang lali-laki yang diduga merupakan orang terlantar.

 

Mayat tersebut ditemukan warga di pinggir Pos LLAJ Pasar Terminal Atas, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau timur II, Selasa (23/11) sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Temuan itu langsung diinformasikan ke Polres Lubuklinggau. Kemudian piket Reskrim bersama anggota identifikasi Satreskrim dan unit SPK dipimpin Pawas, IPDA Fariz Muhammad mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Serta melakukan olah TKP dan saat dilokasi, pria tanpa identitas itu ditemukan diduga sudah dalam kondisi meninggal dunia. Usia diperkirakan 50 tahun.

 

 

“Tanpa identitas, Mr X,” kata IPDA Fariz Muhammad.

 

Berdasarkan keterangan saksi, korban terakhir kali terlihat pada Senin (22/11) sekitar pukul 23.00 WIB masih dalam kondisi lemah terlantar didekat pos LLAJ Pasar Atas. Lantas saat ditemukan, kondisi sendirian dalam keadaan terguling di samping pos diduga sudah meninggal dunia. Hasil visum petugas kesehatan Rumah Sakit Sobirin, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

 

“Mayat merupakan tunakarya diduga anjal dan terlantar,” pungkasnya.(NAY/RS)