Menjadi Kebanggaan Ditengah Tugas dan Tantangan

Jawa Timur26 Dilihat

Pilarsumsel Online,

Saat pandemi covid-19 ini, Satpol PP Kabupaten Trenggalek pun mendapatkan tantangan tugas dari Pemerintah untuk membantu menangani penyebaran virus corona.

Sebagai garda terdepan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dalam hal penegakkan Perda (Peraturan Daerah) dan Perkada (Peraturan Kepala Daerah), menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman, serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat, seperti tercantum dalam UU No. 23 Tahun 2014 dan PP No. 16 Tahun 2018 Tentang Satpol PP.

Menurut Kepala Seksi Penyelidikan dan Penindakan Satpol PP Kabupaten Trenggalek, Tugas, mengatakan, Kepala Satpol PP Kabupaten Trenggalek, Drs. Stefanus Triadi Atmono, MSi, menerima undangan Hari Ulang Tahun Ke-71 Satpol PP dan Hari Ulang Tahun Ke-59 Satuan Perlindungan Masyarakat dari Kementerian Dalam Negeri.

Drs. Stefanus Triadi Atmono, MSi., salah satu penerima penghargaan Karya Bhakti Satpol PP dari Menteri Dalam Negeri, Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph. D.

Penghargaan Karya Bhakti Satpol PP diberikan kepada Kepala Satpol PP yang mempunyai komitmen dan integritas tinggi, serta meningkatkan peran Satpol PP dalam upaya membantu kelancaran Pemerintah Daerah dan penanganan Covid-19.

Pelaksanaan penghargaan Karya Bhakti Satpol PP diselenggarakan di Jakarta Pusat, bertempat di Hotel Aryaduta, Rabu (3/3/2021).

“Kami sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Trenggalek, merasa bangga dan bahagia atas keberhasilan yang di raih beliau,” pungkas Tugas (bud)