Minyak Goreng Langka, Sekda Palembang Minta Pihak Terkait Panggil Distributornya

Berita356 Dilihat

Palembang,pilarsumsel.com- Terkait soal kelangkaan minyak goreng, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, pihaknya telah melakukan cek di lapangan memang ada beberapa keluhan dari konsumen dan produsen tentang kelangkaan minyak.

“Saya sudah minta dengan kepala dinas perdagangan untuk mengajak para distributor berjumlah 20 yang ada di Palembang juga ada distributor dari Lahat dan Lubuk Linggau. Saya minta segera diatasi. Saya minta hari ini ada titik terangnya sehingga tidak lagi menjadi keluhan bagi warga” ujarnya, Rabu (23/2/2022).

Lanjut, ia mengatakan pihaknya minta kepada bagian perekonomian untuk berkoordinasi dengan pihak bulog sehingga suplay yang ada di bulog terkait minyak goreng harus segera didistribusikan.

“Saya minta laporannya segera karena cukup banyak keluhan dari warga mengenai minyak goreng. Untuk sidak telah dilakukan baik dari aparat maupun oleh dinas perdagangan. Saya sekarang diposisi mencarikan solusi makanya saya minta dengan dinas perdagangan untuk segera panggil para distributor ajak diskusi bersama sehingga hari ini ada titik terangnya,” pungkasnya. (vin)