Muswil PKB Target Masuk Tiga Besar Pada Pemilu 2024

Sumsel348 Dilihat

Pilarsumsel Online,

Palembang – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Sumsel di Hotel Aston Palembang, Sabtu (9/1/2021).

Muswil dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Ahmad Muhaimin Iskandar secara virtual di Jakarta.

Turut hadir Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex, Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas , Ketua DPRD Sumsel H RA Anita Noeringhari, anggota DPR RI dari PKB Bertu Merlas, ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrowi, ketua partai Politik di Sumsel , Ketua DPP PKB Ahmad Iman, bupati Muara Enim Juarsah, bupati OKUS Popo Ali, bupati Lahat Cik Ujang, sekretaris DPW Nasrul Halim, sekretaris fraksi PKB DPRD Sumsel M Oktafiansyah dan lainnya, Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan dan sejumlah kiyai dari NU Sumsel.

Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel Ramlan Holdan mengatakan, akan ada evaluasi secara menyeluruh untuk PKB Sumsel. Tujuannya tidak lain agar PKB menjadi partai yang makin diperhitungkan di Sumsel.

“Saya harap semua kader dapat bergerak agar PKB bisa masuk jadi tiga besar partai pemenang di Sumsel pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, pada pileg lalu kursi PKB di DPRD Sumsel menjadi 8 kursi sehingga menduduki kursi ke 5 besar di Sumsel, kemudian di DPRD kabupaten kota sangat banyak.”Perolehan kursi kita setiap pemilu mengalami kenaikan, ini berkat kerja keras dan solidnya dalam internal PKB,”katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Dodi Reza alex mengatakan partai Golkar dan PKB selalu bersinegri berkerjasama kedepan PKB Sumsel tetap terus konsisten berkhitmat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan kerja sama ini berlanjut di pemerintahan, di legislatif dan bisa untuk rakyat. Selamat mudah-mudahan bisa berlanjut,” ujarnya (vin)