Nasdem Berpotensi Raih Kursi Pimpinan DPRD Muratara

Ketua DPD Nasdem Muratara : Saya Mengucapkan Banyak Terimakasih

Sumsel532 Dilihat

MURATARA–Kerja keras disertai doa dan dukungan semua elemen masyarakat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Muratara pada suksesi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024, berbuah manis. Betapa tidak, Nasdem dipimpin Firsyah H Lakoni dipastikan meraih 4 kursi atau bisa dikatakan bisa duduk di kursi pimpinan dewan.

“Atas nama partai dan pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Muratara yang mana dalam Pemilihan Legislatif (pileg) 14 Februari kemarin, mempercayai Partai NasDem dan memilih caleg dari Partai NasDem di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, baik DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/kota, khususnya DPD Partai NasDem Muratara,” ungkap Firsyah sapaan Firsyah H Lakoni, dikutip di media online sumaterakito.com, Selasa (5/2/2024).

DPD Partai NasDem Muratara dipastikan memperoleh 4 (empat) kursi DPRD dari 4 (empat) daerah pemilihan (dapil) berdasarkan Rekapitulasi KPU Kabupaten Muratara.

Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) meraih perolehan total suara sebanyak 17.391 yang tersebar di 4 (empat) daerah pemilihan (dapil) berdasarkan Rekapitulasi KPU Kabupaten Muratara

DPD Partai NasDem Muratara dipastikan memperoleh 4 (empat) kursi DPRD dari 4 (empat) daerah pemilihan (dapil) berdasarkan Rekapitulasi KPU Kabupaten Muratara.

Nasdem meraih perolehan total suara sebanyak 17.391 yang tersebar di 4 (empat) daerah pemilihan (dapil) berdasarkan Rekapitulasi KPU Kabupaten Muratara.

“Alhamdulillah Partai NasDem mendapat perolehan sebanyak 4 (empat) kursi di DPRD Kabupaten Muratara yakni dari Dapil I satu kursi, Dapil II satu kursi, Dapil III satu kursi dan Dapil IV satu kursi,” ujar bakal calon bupati Muratara ini.

Ditambahkannya,  bagi caleg yang terpilih menjadi anggota DPRD semoga nantinya tetap menjaga kekompakan, solidaritas dan kerjasama yang baik, tidak jemawa tetap saling merangkul karena semua ini adalah hasil kerjasama dari kita semua kader Partai NasDem, dan untuk yang belum terpilih tentunya tetap semangat dan sabar, jadikan ini pengalaman serta tolak ukur dalam menghadapi Pemilu yang akan datang.

Disinggung mengenai Pilkada Muratara mendatang, Firsa H Lakoni menyampaikan bahwa dirinya tetap menunggu instruksi dari Pusat untuk ikut sebagai kontestan Pilkada nanti atau tidak, namun apabila instruksi dari Pusat mengharuskan dirinya ikut kontestasi Pilkada Muratara, maka dirinya tegaskan siap menjadi Bacalon Bupati Muratara 2024, Pungkasnya. (*)