Nasdem Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Tanpa Mahar, Catat Jadwalnya !

Muratara, Utama792 Dilihat

MURATARA-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Musi Rawas Utara (Muratara) segera membuka pendaftaran atau penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara (Cabup dan Cawabup) masa Bhakti 2024-2029, tanpa mahar. Tepatnya, dijadwalkan Sabtu, 20 April 2024 di Kantor Sekretariat DPD Nasdem Muratara.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Nasdem Muratara Firsyah H Lakoni kepada media pilarsumsel, Senin (15/4/2024).

Ditegaskan Firsyah sapaan Firsyah H Lakoni, pihaknya dalam menjaring cabup dan cawabup Muratara terbuka kepada masyarakat baik dari internal maupun eksternal kader Nasdem. Jadi, silahkan putra putri terbaik Muratara untuk melakukan persiapan mendaftar ke panitia Nasdem Muratara. “Kami buka penjaringan mulai 20 April hingga 20 Juni 2024,” tegas Firsyah.
Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Nasdem ini melanjutkan, usai mengambil formulir pendaftaran lalu saat mengembalikan formulir juga berkas adminitrasi kependudukan, riwayat hidup dan harus melampirkan visi misi dengan kata lain sama syarat yang ditentukan KPU Muratara. “Saya tegaskan Nasdem tanpa mahar dalam penjaringan cabup dan cawabup alias gratis,” tandas Putra Daerah Muratara ini.
Setelah waktu berakhir, tim Nasdem Muratara akan melakukan seleksi administrasi kelengkapan berkas dan melihat hasil survey yang dilaksanakan Nasdem. “Calon yang akan diusung Nasdem Muratara akan diteruskan ke DPD Sumsel lalu ke DPP Nasdem untuk diterbitkan Surat Keputusan pengusungan kandidat,” jelasnya.

Dia menambahkan, Nasdem Muratara juga terbuka untuk koalisi partai lain dalam mengusung kandidat untuk dihantarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara masa bhakti 2024-2029.
(agus)