Nasdem Usung Firsa H Lakoni Berpasangan Efriansyah Untuk Pilkada Muratara 2024

*Berkoalisi dengan Gerindra, PKB, Hanura

Utama215 Dilihat

MURATARA-Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2024-2029 mulai mengerucut. Informasi terkini, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dipastikan mengusung
Firsa H Lakoni berpasangan dengan Efriansyah sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muratara. Hal itu diketahui setelah adanya pertemuan Calon Bupati Firsa H Lakoni dengan DPP Nasdem di Jakarta.

Saat dikonfirmasi Ketua DPD Nasdem Muratara yang juga Calon Bupati, Firsya H Lakoni membenarkan, bahwa Nasdem telah merestui pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Firsya H Lakoni dengan Efriansyah maju Pilkada Muratara 2024. “Ya, benar, saya berpasangan dengan Efriansyah maju Pilkada 2024,” ujar Firsa sapaan Firsa H Lakoni kepada pilarsumsel.com, Jumat (7/6/2024).
Diakuinya, Nasdem akan maju Pilkada Muratara berkoalisi dengan Gerindra, Hanura, PKB dan partai-partai lain akan menyusul. Dengan dukungan partai ini, kata dia, menjadikan motivasi dan menambahkan energi untuk memenangkan Pilkada 2024. “Nasdem harga mati usung Firsyah berpasangan Efriansyah. Kami juga berharap kepada semua pihak memberikan dukungan dan doa, untuk bisa memimpin masyarakat Muratara agar lebih maju,” imbuhnya.

Seluruh pengurus Nasdem Muratara yang sudah sepakat dan solid memenangkan Firsya dan Efriansyah pada Pilkada Muratara 2024. “Seluruh pengurus dan kader partai koalisi juga sudah solid untuk memenangkan kita,” pungkasnya. (*)