Operasi Pasar Murah, Warga Kecamatan Sako Serbu Kantor Camat

Palembang232 Dilihat

Palembang – Dalam rangka membantu mengatasi inflasi yang terjadi di masyarakat pemerintah kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Perdagangan kota Palembang menggelar operasi murah di halaman kantor camat Sako Palembang, Selasa (5/3/2024).

Ratusan warga kecamatan Sako memadati halaman kantor camat untuk mengantri atau membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.

Staf ahli walikota Palembang bidang Perekonomi Pembangunan dan investasi Rudi Indawan mengatakan, masyarakat kecamatan Sako begitu antusias untuk membeli kebutuhan.

“Terlihat ramai untuk membeli kebutuhan pokok. Semoga program pemerintah ini tercapai demi menurunkan tingkat inflasi dan bisa membantu masyarakat golongan menengah kebawah,” ujarnya.

Lanjut, operasi pasar di kecamatan Sako ini yang ke 15. Nanti di bulan puasa akan diadakan lagi pasar murah.

“Untuk saat ini tersedia sebanyak 600 paket atau beras sebanyak 3 ton. Animo masyarakat di kecamatan Sako ini sangat ramai,” katanya.

Sementara itu, Camat Sako Palembang Amiruddin Sandy mengatakan pihaknya hari ini mengadakan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan kota Palembang dalam rangka membantu mengatasi inflasi akibat kenaikan bahan pokok.

“Yang mana saat ini kota Palembang masih dibawah rata-rata nasional yaitu 2,5 karena banyak kebutuhan bahan pokok harganya naik dan juga memasuki bulan Ramadhan kegiatan pasar murah ini terus digencarkan. Kami atas nama warga kecamatan Sako mengucapkan terima kasih atas kegiatan pasar murah ini,” ujarnya.

” Semoga kedepannya kegiatan ini terus dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Insyaallah di bulan puasa nanti tetap ada kegiatan seperti ini,” tutupnya. (Fin)