Pegawai Lapas Lubuklinggau Sudah Vaksinasi Covid 19 Pertama

Utama291 Dilihat

Pilarsumsel Online,

LUBUKLINGGAU – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin (29 Maret 2021) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I bertempat di aula Lapas Lubuklinggau.

Sasaran Vaksinasi Tahap I ini adalah seluruh petugas Lapas Lubuklinggau dengan menggandeng petugas kesehatan dari Puskesmas Sidorejo.

Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar dalam melawan dan memerangi Virus Covid-19. “Upaya dan langkah-langkah telah dilakukan oleh Lapas Lubuklinggau dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Program Vaksinasi yang akan kita lakukan ini merupakan salah satu langkah kongkrit dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Imam Purwanto.

“Diharapkan Vaksinasi tahap pertama berjalan dengan baik dan dapat dilanjutkan dengan Vaksinasi tahap kedua pada empatbelas hari mendatang,” harap Kalapas berkata secara bergantian, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar. (humaslapas Llg)