Pelantikan 42 PAC Gerindra Musi Rawas Sukses

Utama728 Dilihat

 

MUSI RAWAS,pilarsumsel.com-sebanyak 42 pengurus anak Cabang (PAC) Gerindra Kabupaten Musi Rawas dilantik langsung Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi didampingi Ketua DPD Gerindra Musi Rawas Hj Suwarti. Bertempat di Ball Room Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Senin (14/2/2022).

Acara dihadiri Ketua DPD Sumsel, Kartika Sandra Desi, KPU Musi Rawas, Anastias, Bawaslu Musi Rawas, Oktoreni Sandra Kirana, DPRD Fraksi Partai Gerindra di Musi Rawas.

Hj. Suwarti sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas   pada sambutannya menyampaikan, mengatakan pelantikan PAC ini merupakan orang-orang pilihan.

“Tentunya orang-orang ini sudah melalui pemantauan pandangan  kami selama ini dan setelah itu baru dilantik pada hari ini 14 Februari 2022,” ungkapnya.

Ia merasa optimis pada seluruh PAC Gerindra Musi Rawas  dapat menghantarkan Prabowo menjadi Presiden RI.

“Semoga kepengurusan pada wilayah Kabupaten Musi Rawas untuk diberi kelancaran dalam mewujudkan pemilu pada 2024 mendatang, ” harapnya.

Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi  menceritakan tidak pernah tidak menyangka jika dirinya bisa menjadi DPD Partai Gerindra ada saat ini.

“Namun ini lah yang terjadi , mengawali di tahun 2008 sebagai PAC Bayunglencir, dan saat ini menjadi DPD Gerindra,” tandasnya.

Dengan itu ia menyampaikan jadi seluruh Ketua PAC Partai Gerindra harus bangga mengemban jabatan di Partai Gerindra.

“Ayo ingat 14 Februari mendatang kita akan bertemu lagi pada tanggal yang sama untuk menyorakan kemenangan pada pemilu 2024 mendatang, ” tutupnya. (ag)