Pelantikan Pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komada Sumsel, Ini Targetnya.

Berita921 Dilihat

Palembang, pilarsumsel.com – Pelantikan Pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komada Sumatera Selatan masa bhakti 2021-2026 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (27/1/2022).

Ketua Umum Karate Do Gojukai Komda Sumsel H. Hidayat Comsu, SE mengatakan untuk program selanjutnya kita akan mengadakan perlombaan perguruan Gojukai yang ada di Sumsel baik ditingkat kabupaten maupun tingkat provinsi di Sumsel.

“Kami berharap kedepannya jurus-jurus yang dimikiki atau diajarkan oleh Karate Do Gojukai ini nanti kita akan dimasukkan di Dinas Pendidikan. Kalau bisa akan dijadikan ektrakurikuler bagi anak-anak didik dari tingkat SD, SMP, SMA bahkan sampai ke Perguruan tinggi,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan kita akan ikuti seluruh event dan kejuaraan di tahun 2022 maupun di kejuaraan internasional.

“Kami sudah konsultasi kepada pengurus Pusat untuk tahun 2022 nanti akan dilaksanakan kejuaraan tingkat internasional. Sekarang kita akan menjaring atlet-atlet kita khususnya pengurus Gojukai di Sumsel untuk kedepan akan lahir atlet-atlet Gojukai,” katanya.

Kemudian, target kami minimal dapat juara. Sejauh ini untuk tingkat perguruan jurus-jurus yang dimiliki oleh Gojukai ini memang berbeda dengan perguruan yang lain.

“Jadi untuk tingkat internasional jurus karate yang dimiliki oleh Gojukai ini adalah jurus yang paling membuming di Indonesia bahkan di dunia,” pungkasnya. (vin)