Pembangunan Gudang Pelet di Lubuklinggau Resahkan Warga

Sumsel, Utama323 Dilihat

PILARSUMSEL ONLINE,

Saat di temui awak media Ketua rt 01 menyampaikan, bahwa ia mendapatkan laporan dari warga dan langsung merespon keluhan dari warga. “Kalo menurut saya hal yang wajar jika warga tidak setuju dengan rencana pembangunan gudang palet tersebut,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Marga Mulya Komaro Syamsi saat di temui ketika mengecek ke lokasi Gudang pakan ikan tersebut mengatakan, pihaknya hadir disini atas respon dari masyarakat yang mengeluhkan akan pembangunan gudang Pakan ikan (Pelet).

“Alhamdulilah Pemilik Gudang koperatif dan berjanji akanĀ  menutup aktivitas pembangunan gudang pakan ikan tersebut,” ujarnya.

Lebih Lanjut Komaro syamsi menjelaskan, secara admistrasi Pembangunan gudang belum memiliki Izin. Itupun sudah di akui oleh pemilik gudang. “Kami minta juga untuk Pemilik Gudang untuk segera menutup segala aktivitas pembangunan gudang pakan ikan tersebut,” tegasnya.

Sementara itu Pemilik Gudang Pakan Ikan Rudi Gani saat di temui Awak media memahami dengan tuntunan masyarakat dan berjanji akan segera menutup aktivitas Pembangunan gudang pakan ikan tersebut. “Paling nantinya akan kami alih fungsikan menjadi Gudang Parkir mobil, saya juga mengucapkan terima kasih untuk Lurah ,pak Rt , warga sekitar yang telah mengingatkan kami dalam hal ini,” tuturnya. (SO)