Pemilu 2024, Gerindra Targetkan Menang dan Prabowo Presiden

Berita, Politik502 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Hari terakhir penutupan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), Minggu (14/5/2023), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Lubuklinggau dibawah komando Hendri Juniansyah mendaftar Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau.

Partai Berlambang Burung Garuda ini berangkat dari Kantor DPC Gerindra Lubuklinggau menuju Kantor KPU Kota Lubuklinggau dengan menggunakan mobil secara beriring-iringan dilengkapi bendera Partai Gerindra.
Hendri Juniansyah sapan Hendri Aster bersama timnya disambut ramah Ketua KPU Kota Lubuklinggau Topandri bersama Sekretaris Hironimus dan empat komisioner lainnya dan dipersilahkan masuk aula untuk prosesi pendaftaran.

Usai dinyatakan berkas lengkap, Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah kepada pilarsumsel.com menegaskan, berkas pendaftaran bacaleg lengkap 100 persen termasuk keterwakilan perempuan sudah terpenuhi.

“Seluruh incombent bacaleg nyalon dan tidak ada struktur perubahan. Misal saya di Dapil IV Lubuklinggau Timur bersama Yaudi, Andi Rusman Dapil II Lubuklinggau Utara,” ungkap pria yang hobi olahraga Pingpong ini.

Dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang, kata Hendri, pihaknya terus berjuang untuk menambah kursi di DPRD Kota Lubuklinggau. “Kami targetkan menang pemilu dan Prabowo Presiden,” ujarnya.