Pemred Silampari Online : Wartawan Tidak Usah Takut, Vaksin Ini Aman

Sumsel, Utama111 Dilihat

Pilarsumsel Online,

MUSI RAWAS – Kabupaten Musi Rawas (Mura) memasuki tahap ke dua vaksinasi Covid-19, tak hanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat publik, insan pers di Bumi Lan Serasan Sekantenan ini pun juga kebagian penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Berlangsung di RSUD Muara Beliti Rabu (17/3/2021) kegiatan vaksinasi dimulai sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai dan di ikuti oleh puluhan insan pers yang menjalani vaksinasi dosis pertama.

Kegiatan ini mendasar dari peraturan Menteri Kesehatan (Menkes) No 10 Tahun 2021 tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 dan sebagai upaya kongkrit memutus mata rantai virus Covid-19 di masyarakat.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Silampari Online Krismanto yang turut serta mendapatkan penyuntikan vaksinasi mengatakan, vaksin ini halal dan dipastikan aman, semua insan pers harus ikut layanan vaksinasi karena berkaitan dengan pelayanan publik.

“Wartawan tidak usah takut, karena vaksin ini aman dan halal,” katanya

vaksinasi ini sangat penting untuk insan pers dan pekerja media, pasalnya sering bertemu dengan orang banyak sehingga mudah terpapar dan sebaliknya bisa menularkan.

“Untuk menunjang kinerja awak media ketika lakukan peliputan vaksinasi ini sangat penting, Namun harus tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 dan profesional dalam bertugas,” Pungkasnya. (Musyanto/silampari online)