Pemuda Nyaris Perkosa Guru Honorer

Sumsel992 Dilihat

 

PALI (PS)- Guru honorer disalah satu sekolah di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berinisial UT (22), nyaris diperkosa seorang pemuda pengangguran yang nekat masuk ke dalam rumah, ketika korban sedang tidur. Aksi tersebut terjadi karena pelaku tergiur saat melihat tubuh korban.

Kejadian tersebut diketahui, Kamis (8/10) lalu sekitar pukul 02.00 WIB, saat pelaku yang tinggal di Desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI tidak mampu menahan nafsunya, karena sering melihat korban yang sering melintas di depan rumahnya.

Berawal saat pelaku Handoko, masuk ke dalam rumah korban, dengan cara membuka jendela pintu dapur rumah untuk membuka kunci pintu yang berada disampingnya. Setelah terbuka pelaku langsung menyelinap masuk ke kamar korban.

Saat dikamar tersebut pelaku mencoba menyalurkan nafsunya, dengan cara mencoba menindih korban. Namun, korban keburu terbangun dari tidurnya, sehingga korban melakukan perlawanan. Takut aksinya ketahuan, pelaku langsung kabur kembali ke rumahnya.

Tidak terima atas perlakukan pelaku, korban yang mengetahui pelaku tersebut adalah tetangganya langsung menghubungi Satuan Reskrim Polres PALI, dan membuat laporan polisi, sehingga petugas langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian.

Sekitar pukul 04.00 WIB, petugas melakukan penggerebekan di rumah pelaku, yang saat itu sedang tidur di rumahnya. Pelaku langsun ditangka dan digiring ke Mapolres PALI untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Rahmad Kusnedi SKom mengatakan pelaku akan dijerat dengan pasal 285 KUHP Jo 53 KUHP dengan ancaman di atas tujuh tahun penjara. “Pelaku kita amankan di rumahnya tampa melakukan perlawanan,” ujar Rahmad, kemarin.

Sementara itu, pelaku Handoko mengaku khilaf dan melakukan aksinya itu lantaran tergoda melihat tubuh korban yang sering melintasi depan rumahnya. “Saya tergoda pak. Tapi saya menyesal pak, dan saya minta maaf,” akunya didepan petugas. (ebi)