Pengemudi Motor Beat Tewas Dilindas Truk

Sumsel, Utama241 Dilihat

 

BANYUASIN, pilarsumsel.com, Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi Km.58 Kel.Rimba asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Senen(16/11/2020) sekitar pukul 15:30 wib. Antara kendaraan Truk Hino Mixer (Molen) BG 8972 IA, dengan sepeda motor honda Beat BG 2378 JAO, Sekitar pukul 15:30 wib. mengakibatkan pengemudi kendaraan Honda beat tewas seketika.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, bahwa korban kecelakaan merupakan pengendara honda Beat yang ditabrak dari belakang oleh kendaraan Truk Hino Mixer dari arah yang sama dari palembang menuju arah Betung.

Indentitas alamat korban belum diketahui asalnya. Namun petugas Lantas dari Pos Lantas Musi Indah dibantu anggota polsek Betung melakukan evakuasi korban kecelakaan .

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP imanuhadi, S.IK saat dikonfirmasi melalui Handpon Via WhatsApp mengatakan telah terjadi laka lantas jalan antara Kendaraan Hino mixer truck BG 8972 IA yang dikemudikan oleh Jauhari datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi sesampainya di TKP menabrak dari belakang Kendaran Sepeda motor honda beat BG 2378 JAO yang dikendarai oleh Agus Sudarmono Bin Suparnin

” Kendaraan Hino mixer truck BG 8972 IA mengalami masalah pada rem (rem keras / membatu), akibat kejadian tersebut truk hino mixer menabrak dari belakang Pengendara sepeda motor . honda beat BG 2378 JAO an.Agus Sudarmono Bin Suparmin sedang berjalan menuju Betung, ” ujar Kasat Lantas.

Lanjut kasat ,pengemudi motor itu pun terlindas kendaraan Truk Hino tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala ,patah pada paha kiri, lecet kaki kanan, lecet pada punggung luka lecet pada telinga kanan selanjutnya oleh petugas  dibawa ke Puskesmas Betung untuk dilakukan visum.

Kendaraan truk hino mixer yang menabrak Motor beat sudah diamankan.di Poslantas Musi Indah  Betung (*)