Personel Polres Muratara Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Diberikan Secara Virtual

Berita, Sumsel515 Dilihat

MURATARA – Senin pagi, 7 Agustus 2023, Wakapolres Muratara Kompol I Putu Suryawan SH, SIK, memimpin kegiatan Apel Pagi dalam rangka penyerahan penghargaan kepada Personel Polda Sumsel. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Musi Rawas Utara, pada pukul 07.00 WIB.

Mengadaptasi teknologi dalam pelaksanaan tugas, penyerahan penghargaan. Kali ini dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting.
Kapolda Sumsel menyerahkan penghargaan ini secara langsung dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Muratara bersama Personel Polres Jajaran Polda Sumsel dari Polres masing-masing.

Penghargaan ini diberikan kepada Personel yang telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan integritas tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Ini adalah bentuk pengakuan dan apresiasi dari Polda Sumsel atas kontribusi dan dedikasi mereka yang tak kenal lelah.

Kompol I Putu Suryawan SH, SIK, dalam arahannya, mengucapkan selamat kepada Personel yang mendapatkan penghargaan. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Personel lainnya untuk selalu bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas.

“Kita harus selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas,” ujar Waka Polres Muratara.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa kerja keras dan dedikasi tidak akan pernah sia-sia. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat kerja bagi Personel Polres Muratara dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan bahwa era digital dapat dimanfaatkan dalam berbagai sektor, termasuk dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Acara diakhiri dengan pesan dari Kompol I Putu Suryawan SH, SIK, agar seluruh personel Polres Muratara tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kita nantikan kontribusi lebih besar lagi dari Polres Muratara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sumatera Selatan khusus nya di Wilayah Hukum Polres Muratara. (rilis)