Pj Bupati Empat Lawang Hadiri Apel Ranmor Persiapan Pemilu Tahun 2024

Empat Lawang48 Dilihat

EMPAT LAWANG-PJ Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, hadiri apel Ranmor Kesiapan Operasi Mantap Brata Musi 2024, dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di lapangan Mapolres Empat Lawang.

Apel kendaraan dinas, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang tersebut, sekaligus dilakukan pengecekan kendaraan dinas (R2, R4, R6) jajaran Polres Empat Lawang serta Stakeholder yang terlibat, Rabu (10/1/2024).

Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra mengatakan, pengecekan kendaraan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan operasional yang akan digunakan sebagai sarana pendukung dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Pemeriksaan ini sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan, untuk mengecek kondisi kendaraan, guna mendukung kesiap siagaan dalam tugas operasional pengamanan pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Empat Lawang,” kata Dody.

Melalui pengecekan ini tujuannya ingin memastikan semua sarana prasarana kendaraan bermotor dinas siap pakai apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. Ini juga bagian dari persiapan menghadapi Pengamanan Pemilu 2024.

Sementara itu Pj Bupati berharap pelaksanaan pemilu di Kabupaten Empat Lawang, berjalan dengan sukses, aman, dan damai.

“Siapapun yang menjadi pemenang tidak menjadi sombong dan jumawa, yang kalah tidak berkecil hati dan tidak mencari kesalahan orang lain,” harapnya.

Pada prinsipnya, apapun hasilnya itulah yang terbaik dan dapat diterima secara lapang dada oleh seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang. (Kominfo)