Pj Bupati Empat Lawang Melantik 576 PPPK

Empat Lawang57 Dilihat

Empat Lawang-Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Total ada 576 PPPK jabatan Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Teknis, yang dilantik dan diambil sumpah jabatan di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Selasa (6/2/2024).

Pj Bupati berpesan kepada seluruh PPPK yang dilantik, agar menjadi PPPK yang luar biasa dan jangan menjadi yang biasa saja.

“Jangan mengikuti pepatah lama, bertepuk ikut ramai, berbaris ikut panjang. Pesan saya manutlah, contohlah kepada kebaikan didalam dunia kerja,” pesan Fauzan.

Diharapkan dengan dilantiknya PPPK ini dapat memiliki tanggung jawab yang lebih, dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk empat lawang dan masyarakat.

“Harapan saya satu, berikan yang terbaik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Silahkan berikan yang terbaik sehingga mereka akan menjadi bagian sejarah di Kabupaten Empat Lawang,” harapnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani menambahkan, pelantikan ini untuk jabatan fungsional yang berjumlah 576 orang, dan dari 576 peserta tersebut ada 2 orang yang telah pensiun. Jadi semuanya ada 574 peserta yang dilantik.

Dia juga menambahkan, PPPK yang dilantik hari ini merupakan kuota tahun 2019, 2020, 2021 dan kuota tahun 2022. Yang terdiri dari guru, tenaga kesehatan (nakes) dan tenaga teknis. (Kominfo)