Pj Sekda H Tamri Buka Rangkaian Perlombaan HUT DWP dan PHI Tingkat Kota Lubuklinggau

Berita, Sumsel235 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri membuka rangkaian lomba dalam rangka HUT ke-24 Darma Wanita Persatuan (DWP) dan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2023 di Cinema Hall Bukit Sulap Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Selasa (28/11/23)

Sekretaris DWP Kota Lubuklinggau, Devi Ulfasariosa selaku ketua pelaksana melaporkan kegiatan ini dilaksanakan dari 28 November hingga 1 Desember 2023 dengan rangkaian lomba meliputi fashion show diikuti 24 peserta, DWP Idol 28 peserta, Master of Ceremony (MC) 38 peserta, paduan suara 22 peserta serta lomba kearifan kokal seperti lomba masak pempek, ngupas kelapa dan nanas serta kegiatan bakti sosial ke panti asuhan.

Pj Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Henita Andriani Trisko dalam sambutannya berharap semoga dengan adanya lomba ini menjadi salah satu ajang silaturahmi antar sesama pengurus DWP di lingkungan Pemkot Lubuklinggau serta mencari talenta baru di Kota Lubuklinggau.

“Jaga sportifitas dan yang paling penting kegiatan ini demi kebahagiaan kita bersama,” imbuhnya.

Pj Sekda, H Tamri dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu cara Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi para perempuan dan ibu di Kota Lubuklinggau.

Menurutnya peran ibu dalam menyambut Indonesia Emas 2045 sangat penting, karena ibu merupakan pintu pendidikan pertama bagi Anak.

Dia juga menyampaian apresiasi kepada para panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini dengan megah, semoga lancar sampai selesai.

Turut hadir, Ketua GOW, Hj Sri Hariyati Sulaiman, Pj Ketua DWP, Hj Markonah Tamri, Kepala OPD, camat dan lurah serta pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir.(Kominfo)