PKK Kabupaten Muba Bakal Hadir Semarakkan Peringatan HKG PKK

Muba315 Dilihat

Muba– Pj ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Asna Aini Apriyadi beserta jajarannya bakal turut hadir untuk menyemarakkan puncak peringatan HKG PKK yang akan digelar pada tanggal 16 Mei di Taman Balekambang mendatang.

Selain itu, Hj Asna Aini menyampaikan bahwa TP PKK Muba mendoakan provinsi Sumatera Selatan bisa menjadi peserta terbaik di jambore tingkat nasional.

“Insyaallah kita akan turut hadir untuk menyemarakkan puncak peringatan HKG PKK pada 16 Mei mendatang. Kami PKK Muba juga berharap provinsi Sumatera Selatan menjadi peserta terbaik dari berbagai lomba yang diikuti nanti,”ungkapnya.

Hal ini disampaikannya usia dirinya mengikuti rapat persiapan kegiatan jambore kader PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan jambore Nasional Kader PKK tahun 2024 bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Secara Virtual yang di ruang rapat Sekretariat PKK Kabupaten Muba, Kamis (21/03/2024).

Rapat persiapan kegiatan jambore kader PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan jambore Nasional Kader PKK tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni, dan berlangsung dengan lancar. (ag)