Porprov Sumsel, 13 Atlet Panjat Tebing Mura Optimis Raih Medali

Berita, Sumsel, Utama1325 Dilihat

OKU SELATAN, pilarsumsel.com-Hari ini, Jumat (9/11/2021), sebanyak 13 atlet putra dan putri Federasi Panjat Tebing (FPTI) KONI Musi Rawas mengikuti Lomba Panjat Tebing pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII Tahun 2021. Bertempat di Pantai Bidadari Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Pelatih Panjat Tebing Musi Rawas Reni Mayasari mengatakan, untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XIII Tahun 2021 ini, pihaknya tetap optimis baik dalam persiapan atlet sehingga bisa menghasilkan hasil yang baik.

“Insya Allah persiapan kita sudah maksimal, target kita bisa mendapatkan 3 medali emas dan kita mengejar targetnya per regu. Tolong doanya ya, semoga kondisi atlet Panjat Tebing Mura sehat semua,” harap Reni.

Sementara itu Bayu Hardiyono MPD, Ketua Pelaksana Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Oku Selatan saat diwawancarai Wartawan mengatakan, Cabang Panjat Tebing Ini Dipertandingkan mulai hari ini tanggal 19-28 November 2021 memperebutkan 25 medali emas untuk kategori Speed, lead, dan Boullder, diikuti 151 peserta dari 25 nomor yang di pertandingkan. Kabupaten/Kota  yang mengikuti Panjat Tebing ini sebanyak 15 dari 17 kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

” Dari 15 kabupaten/kota yang mengikuti, dua daerah yang tidak ikut partisipasi yakni, daerah kabupaten Muratara dan Banyu Asin,” tegas Bayu Hardiyono. (*)