PPP Kabupaten Trenggalek Adakan Gelaran Muscab

Berita, Jawa Timur88 Dilihat

 

pilarsumsel.com Trenggalek, Jawa Timur – Merawat Persatuan dengan Pembangunan, itulah tema yang diusung oleh DPC PPP Kabupaten Trenggalek dalam gelaran Musyawarah Cabang Ke-IX di Pondok Sulaiman Dusun Tugu Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Jum’at (24/12/2021).

Menurut Ketua Panitia, Muhammad Mahdi Haris, Muscab PPP yang diselenggarakan oleh DPC PPP Kabupaten Trenggalek kali ini, akan dihadiri oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur, Nyai Munjidah Wahab, dan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin.

“Bupati Jombang dan Mas Ipin akan menghadiri Muscab ini.”

Tarkiyat selaku Ketua DPC PPP Trenggalek, mengatakan, bahwa gelaran Muscab Ke-9 ini diselenggarakan untuk memilih kepengurusan DPC PPP Kabupaten Trenggalek masa bhakti 2021-2026.

Dan menyiapkan bacaleg dari PPP Trenggalek untuk Pemilu 2024.

“Mesin partai akan kita panasi mulai sekarang. Caranya, dengan membentuk kepengurusan. Mencari bacaleg berpotensi demi perolehan suara PPP, baik tingkat Kabupaten, Kota, Propinsi, dan Pusat,” jelasnya.

Ketika disinggung apakah dirinya akan mengajukan kembali jadi kandidat Ketua Partai, Tarkiyat pun berseloroh dengan nada diplomatis.

“Semua saya serahkan ke calon pemilih dan pemilik suara di Muscab ini,” pungkasnya, mengakhiri perbincangan.

(bud)