Pra Operasi Keselamatan Musi 2023, Kasat Lantas Polres Empat Lawang Berikan Himbauan

Berita, Sumsel787 Dilihat

PILARSUMSEL-Kepolisian Negara Republik Indonesia, Korlantas Polri menggelar Operasi terpusat dengan sandi Ops Keselamatan 2023 yang bertema “KESELAMATAN BERLALU LINTAS YANG PERTAMA DAN UTAMA”.

Polda Sumatera Selatan, Polres Empat Lawang beserta Polres / Tabes jajaran sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik dengan didukung instansi terkait melaksanakan operasi kepolisian mandiri kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Musi 2023” yang dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari dari tanggal 07 Februari s.d 20 Februari 2023 pukul 00.00 Wib. Dalam bentuk operasi Harkamtibmas yang mengedepankan giat Preemtif dan Preventif.

Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari, S.H., M.Si mengatakan agar masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dalam menekan angka kecelakaan dan kemacetan di Wilayah Kabupaten Empat Lawang. Adapun target operasi yang akan dilaksanakan berfokus pada pelanggaran kendaraan yang tidak sesuai dengan peruntukan, tidak menggunakan helm SNI, penggunaan safety belt, kendaraan sirine dan rotator yang bukan peruntukan. (humas)