Pra TMMD ke-111 Lalan ,Sasaran Fisik Terus Dipercepat

Utama476 Dilihat

Muba,PS-Sasaran Fisik Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMM) Ke – 111 Kodim 0401/Muba terus digenjot. Tercatat saat ini beberapa Pengerjaan seperti Box Culvert juga telah berada pada tahapan pengecoran Lantai dasar.

Hal ini diungkapkan oleh Dansatgas Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT melalui Pasiter Dim Kapten Inf Hermanto dalam laporan hariannya, yang menerangkan bahwa 3 Buah Box Culvert telah bertahap dikerjakan.

 

” Adapun ketiga Box Culvert tersebut saat ini telah merangsek pada tahapan pemasangan besi dan pengecoran Lantai Dasar,” ungkap Kapten Inf Hermanto, Senin (24/5/2021).

Dijelaskannya, Berdasarkan hasil pengamatan dan monitoring Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Serda Lewi A.A tepatnya di desa Mandala Sari, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin, beberapa Material pun bertahap telah didekatkan pada target pengerjaan.

 

” Alhamdulilah Material telah didekatkan kepada Target yang akan dikerjakan, pengerjaan demi pengerjaan semakin dikebut, sehingga ketika pelaksanaan Pembukaan TMMD Ke – 111, kita juga telah berhasil mencapai tahapan yang tersesuaikan dengan Jadwal,” tukasnya. (ES)