Purnawiyata SMPN 2 Kademangan Tahun Ajaran 2022/ 2023 Berlangsung Sukses dan Meriah

Berita, Jawa Timur1562 Dilihat

Tulungagung, Pilarsumsel.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kademangan, Kabupaten Blitar menggelar Purnawiyata Siswa Siswi Kelas lX (tiga) tahun pelajaran 2022/ 2023 di Halaman SMP Negeri 2 Kademangan, Kamis (25/5/2023).

Purnawiyata yang diikuti 254 Siswa Siswi kelas lX ini, mengambil tema “Terwujudnya Pelajar Pancasila Dengan Menjunjung Tinggi Peradaban Budaya dan Kearifan Lokal”.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala SMP Negeri 2 Kademgan, Iman Zibaidi, Forkopimcam Kademangan, komite sekolah, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Kademangan, para guru, Staf, wali murid dan siswa siswi kelas IX SMP Negeri 1 Kademangan.

Dalam sambutanya, Kepala SMPN 2 Kademangan Imam Zubaidi, mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir. “Terima kasih juga kepada anak-anakku dan guru pendamping yang telah mensukseskan acara ini sehingga bisa berjalan dengan sukses dan meriah,” terangnya.

Acara berlangsung sukses dan meriah dengan berbagai pertujukan potensi dan kreativitas siswa siswi, mulai dari Seni Tari, Menyanyi, paduan suara dan lain sebagainya.

“Penampilan dan pertunjukan ini merupakan kemampuan dari anak didik kami yang memiliki talenta cukup bagus untuk ditampilkan,” kata Imam di sela- sela acara.

Imam berpesan, kepada seluruh peserta Siswa siswi kelas lX yang sudah dinyatakan lulus untuk terus berjuang meraih cita-cita di masa depan. Ia juga mengajak semua pihak terutama orang tua atau wali murid untuk bersama-sama mendorong siswa siswi agar tidak putus sekolah.

“Jangan berhenti sampai di sini, lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar kalian semua bisa menjadi kader-kader bangsa yang nantinya bisa membanggakan orang tua dan almamater sekolah,” pesannya.

Untuk itu, Imam berharap, lulusan SMPN 2 Kademangan harus tetap semangat, berani bermimpi dan berani mencoba untuk mencapai kesuksesan dan kepada siswa siswi yang diwisuda agar tetap semangat meraih cita-cita untuk kesuksesan di masa depan karena Wisuda hari ini bukan akhir dari perjalanan, tapi justru awal dalam perjuangan meraih masa depan yang lebih baik.

“Jadilah anak yang bermental juara dan bermental tangguh. Karena dengan memiliki mental juara akan mengantarkan kita kepada kesuksesan,” tambahnya. (Dwi)