PWI-Polres Lubuklinggau Bagikan Nasi Kotak di Hari Jumat Barokah

Berita, Sumsel871 Dilihat

LUBUKLINGGAU -Jumat Barokah, Kapolres lubuklinggau AKBP Harissandi beserta jajaran dan PWI lubuklinggau membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu. Sasaran pembagiannya kepada tukang ojek, pedagang kaki lima, tukang parkir, yang berada di sekitar Mapolres dan Masjid Agung Al-Baari Lubuklinggau, Jum’at (24/2/23).

” Pembagian nasi kotak ini kita laksanakan tiap hari Jum’at. ini menjadi agenda rutin Polres Lubuklinggau. Polres lubuklinggau sengaja berkolaborasi dan melibatkan PWI Lubuklinggau dalam melakukan kegiatan sosial ini, dan berharap dapat dilaksanakan secara kontinyu,” ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso.

Lanjut Kapolres mengatakan, Dirinya berharap, pembagian nasi kotak yang dilakukan secara rutin diharapkan dapat membantu perekonomian dan kegiatan masyarakat. Apalagi sasarannya ditujukan kepada masyarakat kurang mampu.
“Kami juga berharap PWI lubuklinggau dapat melakukannya secara kontinyu,” ucap Kapolres.

Sementara itu Ketua PWI Lubuklingau, Iman Santoso mengatakan, Kegiatan Jumat Barokah kali ini bertepatan dengan rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT PWI Ke-77. Dirinya mendukung dan siap berkolaborasi dengan Polres Lubuklinggau untuk melaksanakan kegiatan sosial tersebut.
” PWI Lubuklinggau siap bekerjasama dengan Polres Lubuklinggau, berkolaborasi membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu. Tentu kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya di Lubuklinggau,”ungkap Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi yang sudah mempercayakan kepada PWI Lubuklinggau untuk membagikan nasi kotak tersebut, semoga apa yang telah diberikan oleh Kapolres kepada masyarakat yang kurang mampu, menjadi ladang amal ibadah beliau,”ucap Iman seraya menambahkan, Saya mendoakan semoga kapolres diberikan kesehatan serta rezky yang melimpah agar terus bisa menyisihkan sebagian hartanya untuk memberikan bantuan dan sadaqohnya kepada masyarakat yang kurang mampu,”pungkasnya. (rls)