Rakor Terbatas Hanura Palembang, Target Rebut Kembali Kursi DPRD Kota Palembang

Berita578 Dilihat

Palembang, pilarsumsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Palembang menggelar rapat koordinasi terbatas konsolidasi internal, penyusunan program kerja dan penyusunan kalender kegiatan 2022-2024 bertempat di Hotel Peninsula Palembang, Sabtu (29/1/2022).

Ketua DPC Hanura kota Palembang Arie Wijaya mengatakan, agenda kali ini memang untuk konsolidasi penyusunan program, membuat kalender kegiatan dan agenda internal.

“DPC Palembang sudah dibentuk dan di SK kan sedangkan untuk PAC belum dibentuk. PAC ini sebenarnya sudah lengkap tapi kami harus verifikasi lagi yang mungkin tidak terlalu aktif dan tidak lengkap makanya kita evaluasi kalau memang ada PAC yang tidak serius kita langsung evaluasi,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengatakan untuk program kami kedepan yakni entrepreneur yang berbentuk yayasan yakni program Hati Nurani Entrepreneur dan tidak terafilisasi ke partai secara langsung.

“Kami fokus ke bidang entrepreneur yaitu wirausaha. Bulan depan nanti kita sudah mulai pelatihan-pelatihan untuk UKM/UMKM dan jika mereka tidak memiliki modal, pihaknya akan memfasilitasi ke perbankan,” bebernya.

Target kita yakni mengambil kembali kursi yang kita pinjamkan ke partai lain minimal tiga kursi yang kembali kepada kita.

“Kami berharap tentang perolehan kursi kita ingin yang terbaik. Ada warna baru dari dunia politik,”tukasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Dewan Penasehat DPC Partai Hanura Kota Palembang Rusman Firman menambahkan kami pada prinsipnya sangat mendukung program entrepreneur.

“Mudah-mudahan harapan kami kedepan bisa merebut kembali kursi yang telah dipinjamkan oleh partai lain,” pungkasnya. (vin)