Ratusan Anak TK Baitul A’la Lubuklinggau Ikuti MPLS Penuh Riang Gembira

Lubuklinggau152 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Hari pertama, Ratusan anak-anak TK Baitul A’la Lubuklinggau penuh semangat bersekolah. Raut muka mereka penuh riang gembira mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Bertempat di Halaman STAI Bumi Silampari, Senin (8/7/2024).
MPLS TK Baitul A’la Lubuklinggau dikomando Bu Emmy bersama rekan-rekan pengajar lainnya, mengenalkan diri dan bernyayi lagu Murid Baru dan lagu anak anak lainnya sambil menari.

MPLS merupakan kesempatan bagi guru dan seluruh ekosistem pendidikan untuk membangun serta menciptakan rasa nyaman, aman dan menyenangkan bagi murid. Dengan demikian anak akan rindu dan ingin terus berada di lingkungan sekolahnya bermain, berinteraksi dan belajar bersama.
MPLS salah satu program yang dirancang per individu menjawab kebutuhan pembelajaran unik setiap anak, sehingga mereka dapat belajar pada tingkat dan kecepatan yang tepat bagi mereka. Fitur-fitur berpikir yang matang memungkinkan Sekolah TK Baitul A’la Lubuklinggau untuk mendukung siswa muda di sekolah, pusat komunitas, rumah, dan di mana saja untuk belajar secara berkelanjutan.

“Assalamu’alaukum warohmatullahi wabarokatuh, yang menjawab salam menjawab menjadi anak sholeh dan sholeha,” ucap Bu

Kepala Sekolah TK Baitul A’la Lubuklinggau Bu Emmy guru lainnya kepada anak-anak baru, yang mengenakan merah bertopi kertas.
“Apa kabar bu guru..Baik” salam bu Eva mengenalkan diri.
Lalu Bu Emmy adakan game, dengan cara menjawab pertanyaan bu guru, lalu anak murid menemui nama bu guru tersebut. “Ini Bu Siro, Bu Murni, Bu Mut,” ucapnya.

Anak-anak pun berlari sesuai gurunya masing masing dengan penuh semangat dan penuh riang gembira. (*)