Respon Cepat Satreskrim Polres Mura Atas Laporan Masyarakat Terkait Kabar Orang Hilang

Utama331 Dilihat

Pilarsumsel.com – Musi Rawas -, Mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya informasi orang hilang anggota Polres Musi Rawas, melalui Satuan Reserse kriminal (Satreskrim) Polres Musi Rawas bertindak cepat dengan langsung turun kerumah diduga keluarga orang hilang.

Sempat di posting di sebuah akun media sosial terkait laporan kehilangan tersebut, Kurang dari 1 Jam setelah mendapatkan laporan, anggota satreskrim polres Musi Rawas sudah mendapatkan informasi terkait keberadaan seorang yang di duga hilang.

Sebelumya dari informasi yang beredar di salah satu halaman media sosial, Seorang warga T1 Bangun Sari Kecamatan Purwodadi kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, bernama Rahmat Baskoro dikabarkan hilang sejak pagi hari pada Sabtu, (19/11/2022).

Pihak keluarga pun mencantumkan nomor kontak untuk dapat dihubungi jika menemukan keberadaan saudaranya. informasi tersebut didapatkan oleh jajaran anggota Polres Musi Rawas pada pukul 19.50 Wib, (19/11/2022) hanya beberapa menit usai mendapatkan informasi tersebut, anggota kepolisian telah mendapatkan kabar jika seorang yang di kabarkan hilang telah ditemukan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasatreskrim Polres Musi Rawas AKP Muhammad Indra Prameswara mengatakan, hasil penelusuran pihak anggota dilapangkan, dimana pihak keluarga memberikan informasi bahwa keluarganya yang hilang telah berhasil ditemukan keberadaannya.

“Iya benar, Usai mendapatkan laporan pada pukul 19.50 Wib, (19/11/2022), anggota opsnal mendatangi rumah orang tua masyarakat yang di kabarkan hilang, Selanjutnya pada pukul 20.49 Wib. informasi dari keluarga bahwa keluarga yang hilang sudah ditemukan di rumah neneknya di kota Lubuklinggau” Jelas Kasatreskrim Polres Musi Rawas AKP Muhammad Indra Prameswara pada laporannya.

AKP M Indra Prameswara menuturkan jika respon dan tindakan cepat anggota satreskrim polres Musi Rawas tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah berkat kerja keras anggota di lapangan & dukungan semuanya, dari atensi masyarakat kita dapat memberikan kejelasan informasi terkait kabar orang hilang tersebut” Pungkas Kasatreskrim. (Nofi/Agus).