Runner Up Group B, Tim Musi Rawas Putri Melaju ke Babak 8 Besar

Olahraga, Sumsel265 Dilihat

 

 

PILARSUMSEL, Palembang- Laga terakhir Tim Musi Rawas Putri di penyisihan Pase group B turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship tahun 2021, Tim Asal Musi Rawas bertanding melawan Tim Arema Fc Putri Malang pada Rabu (16/6/2021) Pukul 08.20 Wib.

Pertandingan adu gengsi perebutan juara Group tersebut di gelar di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembangan, Meski di akhir pertandingan Tim Musi Rawas Putri harus di taklukkan oleh tim Arema FC Putri dengan Skor akhir 5-0.

Namu Tim berjuluk Srikandi Lan Serasan Sekantenan di pastikan lolos ke babak 8 besar setelah menempati peringkat ke dua di group B dengan meraih Enam poin dari 3 laga yang dilakoni, Satu tingkat di bawah Arema FC dengan poin penuh sembilan.

“Kekalahan dari Arema, memang secara Tim Arema Lebih baik, karena bisa dibilang Arema itu mininya Timnas putri Indonesia, Kekalahan tersebutpun menjadi cambuk untuk bisa berbuat lebih semangat lagi menghadapi laga selanjutnya”Tutur Rian Coach Tim Musi Rawas Putri.

Setelah memastikan lolos ke babak 8 besar, Tim Musi Rawas Putri masih tetap optimis bisa melaju ke babak 4 besar, meski laga berat akan di hadapi tim Musi Rawas Putri pada pertandingan berikutnya.

“Tetap optimis, percaya dengan kemampuan anak-anak, insya Allah para pemain akan bermain lepas, walau bina sentra di huni oleh beberapa Pemain Timnas indonesia” Pungkas Coach Rian pangilan akrabnya.

Sementara itu di pertandingan delapan besar nantinya, Tim women Srikandi akan menghadapi tim sepakbola Bina Sentra FC Jawa Barat yang berhasil lolos ke babak 8 Besar setelah menempati posisi pertama Pada Group A.

Terkait jadwal pertandingan Tim Musi Rawas Putri Vs Bina Sentra FC Jawa Barat Rencananya Akan di gelar pada Jum’at,(18/06/2021) di Stadion Glora Jakabaring Palembang.

 

Penulis : Nofi Ardiyanto.