RUPS PT. Jamkrida Sumsel (Perseroda) Tahun Buku 2021, Target Laba Bersih Tahun 2022 Rp. 20 Miliar

Berita, Sumsel674 Dilihat

Palembang, pilarsumsel.com – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)  PT. Jamkrida Sumsel (Perseroda) tahun buku 2021 bertempat di Hotel Swarna Dwipa, Rabu (6/4/2022).

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menyambut baik dan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan RUPS sebagai upaya untuk memantapkan kinerja seluruh jajaran PT. Jamkrida Sumsel.

Alhamdulilah PT. Jamkrida mungkin salah satu BUMD yang terbaik di Sumsel. Saya kira PT. Jamkrida Sumsel (Perseroda) dapat terus meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan RUPS ini merupakan rapat tahunan yang berisi pertanggungjawaban dari Pihak PT. Jamkrida Sumsel di hadapan para Pemegang Sahamnya.
“Kedepan kita akan usulkan direktur utamanya. untuk laba bersih yang diperoleh Jamkrida pada tahun 2021 Rp 7 miliar lebih. Deviden Rp 3,6 miliar dan cadangan Rp 1,8 miliar. Kita berpesan agar para direksi kompak. Komisaris berjanji untuk deviden tahun 2022 ini Rp 20 miliar,” katanya.

“Kita harapan kinerja PT Jamkrida Sumsel meningkat. Strategi marketing harus ditingkatkan, agar perusahaan yang sudah sehat ini menjadi lebih sehat,” tutupnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Jamkrida Sumsel, H Afrian Joni SE MM mengatakan, untuk laba bersih ditahun 2021 mendapatkan Rp. 7 miliar dan deviden 50 persen Rp. 3,6 miliar dan itu ada cadangannya Rp 1,8 miliar.

“Terjadi Rapat Luar Biasa tadi karena adanya kekosongan dari kepengurusan ini ada Plt. Direktur Utama. Jadi diharapkan pada tahun ini kita sudah ada Direktur Utama,” katanya.

“Kepada Direktur Utama nanti agar menjalin kerjasama, memiliki inovasi dan kreatif. Karena target laba bersih kita di tahun 2022 Rp 20 miliar. Kita optimis bisa mencapai itu, dengan berbagai program diantaranya strategi dari sisi marketing dan mengelolah dana yang ada seefektif mungkin,” pungkasnya.(vin)