Satgas Pra TMMD ke-111 Jalin Keakraban Dengan Warga Membantu Bangun Rumah

Utama365 Dilihat

MUBA,PS-Jalin Sinergitas dan Silahturahmi bersama warga, Satuan Tugas Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0401/Muba membantu warga yang sedang melaksanakan pembangunan rumah.

Menurut Dansatgas TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT diwakili oleh Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Koptu Andi Kesuma mengungkapkan, meski kita dihadapkan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H, kita tetap harus bersemangat dalam menjalankan tugas dengan sebagai mestinya.

” Walaupun disengat teriknya matahari, kita tetap berkomitmen bekerja dan menuntaskan Program Sasaran Fisik maupun Non Fisik Pra TMMD di kecamatan Lalan,” ujar Koptu Andi Kesuma.

Dilanjutkannya, kita berjibaku demi memastikan pekerjaan tuntas dan selesai dikerjakan dalam perharinya. Maka dari itu walaupun berpuasa kami sia berbaur bersama warga masyarakat dalam suasana dan tugas apapun.

” Alhamdulilah warga di kecamatan Lalan ini Ramah dan mudah membangun Sinergitas, sehingga kita sendiri ikut di permudahkan dalam bertugas,” bebernya.

Sementara itu Bagus (29) warga desa Bandar Agung mengungkapkan, Alhamdulilah kami sangat berterima kasih atas keikhlasan Bapak-bapak TNI yang telah membantu kami, apalagi mereka sedang berpuasa saya salut dengan mereka.

” Terima kasih TMMD Ke – 111, mudah-mudahan kita semua dapat bergotong royong saling membantu meringankan tugasnya hingga tuntas dan selesai sampai waktu yang ditentukan,” dikatakannya.(ES)