Satgas Pra TMMD ke-111 Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Utama696 Dilihat

Muba,PS-Usai melaksanakan Monitoring Perkembangan Program Sasaran Fisik TMMD Ke – 111, Serda Z Nasution didampingi Koptu Supraptono dan Prada Diki melaksanakan Komsos, bertempat di desa Karang Tirta, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan ini adalah berbentuk Edukasi Persuasif terkait mendukung larangan Pemerintah kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes) dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, dan Menjaga Jarak (3M).

 

Dansatgas Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengatakan, benar apa yang dilaksanakan oleh Satgas kita ketika bertugas, selain melaksanakan Monitoring pekerjaan Fisik mereka juga mengedukasi warga.

” Saya berharap Satgas di lapangan dapat berbaur dengan baik dan membuat mereka merasa nyaman untuk berdekatan dan menjalin keakraban bersama dalam mensukseskan Program-program Pra TMMD,” ujar Faris.

 

Sementara itu Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Serda Z Nasution dalam kesempatannya mengungkapkan, hari ini kita melaksanakan Komsos Kesehatan COVID-19 di desa Karang Tirta, dusun 2/RT 09.

” Menghimbau kepada warga desa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan pada saat melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) serta membiasakan diri hidup bersih,” bebernya. (ES)