Satgas TMMD Bantu Perbaikan Jembatan

Utama470 Dilihat

Demi menumbuhkan tali sinergitas antara TNI-Rakyat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa membantu perbaikan Jembatan yang berada di Pasar P16, desa Bandar Agung, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin.

Secara bertahap perbaikan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam aktivitas kepasaran pembeli dan pedagang pasar P16.

 

Menurut Dansatgas TMMD Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT diwakili oleh Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Serka Jaya yang menjelaskan, bahwasanya kita dalam tugas dan fungsi kita memang selaras dengan apa yang saat ini kita kerjakan.

” TMMD hadir untuk mengetahui kondisi, serta melaksanakan pengentasan daerah terisolir, terkhususnya selaras dengan saat ini yang kita laksanakan di kecamatan Lalan,” ungkap Serka Jaya, Senin (21/06/2021).

Secara Gotong Royong kita lakukan pengerjaan jembatan ini bersama warga, Alhamdulilah antusias yang diterima oleh warga sangat baik. “Mudah-mudahan hadirnya TMMD di kecamatan Lalan dapat menimbulkan asa baru,” bebernya. (ES)