Satgas TMMD ke-111 Melihat Balita di Posyandu

Utama413 Dilihat

MUBA,PS-Kelucuan Balita di desa Sukajadi, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin membuat Serka Lewi tertarik untuk bercengkrama ria dan bercanda. Hal ini adalah bentuk rasa kekeluargaan dan peduli kasih bersama TNI-Rakyat.

Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme ini seolah memang muncul tanpa kesadaran diri dari Prajurit TNI, karena TNI bertugas dengan Hati Nurani serta berdasarkan Sumpah Prajurit TNI.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT saat di konfirmasi awak media mengungkapkan, jiwa bela negara dan bela tanah air memang harus di tanamkan kepada setiap Prajurit.

” Karena sudah jelas fungsi dan tugas kita Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, karena TNI-Rakyat Harga Mati,” ungkap Suami Ketua Persit KCK Kodim 0401/Muba Ny Inggrid Kurniawan SH ini.

Ditegaskan Dandi 0401/Muba ini, pihaknya tak memandang pergaulan dengan siapa dan latar belakangnya apa, meski sekecil apapun perbuatan yang kita ciptakan, akan mempengaruhi penilaian Rakyat.

” Maka dari itu, apa yang dilakukan oleh Serda Lewi adalah bentuk Bhakti yang harus ditanamkan di jiwa Prajurit lainnya, karena tidak hanya Fokus ke Sasaran Fisik, kita juga Fokus kepada pembekalan Mental (Bintal) dan arah ideologi kepada Rakyat,” ujarnya.(ES)