Satgas TMMD ke-112 Kodim 0406 Lubuklinggau Gelar Malam Keakraban Bersama Warga Tambah Asri

Utama276 Dilihat

 

 

Pilarsumsel.com – Musi Rawas,- Wujud kebersamaan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 oleh Kodim 0406/Lubuklingga yang dilaksanakan di Desa Q1 Tambah Asri kecamatan Tugumulyo Kabupatan Musi Rawas dilakukan dengan menggelar malam keakraban (Makrab) bersama warga setempat.

Malam keakraban ini diisi dengan sejumlah hiburan dan wejangan kepada warga, Rabu (13/10/2021). “Memberikan edukasi sekaligus memberikan pesan-pesan agar warga senantiasa teringat tentang kegiatan TMMD ini,” kata Danramil 406-06 Tugumulyo, Kapten Inf Rozali.

“Dan menjaga hubungan emosional yang selama beberapa pekan ini terjalin, bukan hanya sekadar lewat namun dan tinggal kenangan, namun hubungan harmonis ini harus terus dijaga,” tambahnya.

Untuk diketahui, Dalam Program TMMD ini, Kodim 0406/Lubuklingga membangun sejumlah sasaran fisik yaitu, Pembukaan Badan Jalan 5,2 Kilo Meter, pembangunan 3 rumah suku anak dalam (SAD) dan Satu buah rumah ibadah serta sejumlah pasilitas umum lainya.

Untuk sasaran non fisik meliputi Penyuluhan Wawasan Nusantara, Penyuluhan Bela Negara, Pelayanan Kesehatan (Bahaya Narkoba & HIV /AIDS), Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas, Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Peternakan, Sosialisasi pencegahan COVID-19, Penyuluhan perekrutan menjadi anggota TNI, Sosialisasi Stunting, Kegiatan Posyandu dan Posbindu.