Satu Jam Api Ludeskan Dua Rumah

Sumsel779 Dilihat

Pilarsumsel Online,

EMPAT LAWANG-“Si Jago Merah” kembali beraksi. Kali ini makin ganas. Betapa tidak, hanya butuh satu jam saja mampu membakar dua unit rumah warga hingga ludes. Insiden itu terjadi di Desa Muara Pinang Lama, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumsel, Jum’at pagi sekira pukul 08:00 WIB. Kedua rumah korban itu masing-masing milik Baiti dan Sairul. Api berhasil dijinakkan petugas Damkar dan dibantu warga sekira pukul 09 : 05 WIB.

Baca Juga : Pertumbuhan IKM Capai 33,08 Persen

“Api sudah padam, karena sudah ada petugas kebakaran dibantu warga sekitar,” ungkapnya Eko Warga Desa Muara Lintang Lama, saat dihubungi Wartawan Via Telpon.

Dilanjutkan Eko, belum mengetahui penyebab kejadian namun api sudah padam, dan sudah ada pihak terkait dilokasi. ” Untuk kejadian belum kita ketahui apa penyebab terjadinya kebakaran, tapi sudah ada petugas damkar, polisi dan TNI, yang membantu dilokasi,” jelasnya.

Baca Juga : DPRD Musi Rawas Umumkan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Ratna-Suwarti

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Empat Lawang, Sahril Podril, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian kebakaran di Desa Muara Pinang Lama Kecamatan Muara Pinang.

” Tadi saya sudah mendapat informasi, dan sudah ada petugas Damkar kelokasi kejadian, untuk informasi lebih lanjut silakan hubung Kepala Bindangnya, karena saya lagi pertemuan di BPBD Provinsi di Palembang,” terangnya. (sumber : Berita4Lawang)